cara pasang animasi naruto dan sasukebergerak gif di blog
Satsuke
Naruto Uzumaki Running
Kahfi
Perkenalan Ahmad Kahfi

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Rabu, 07 Oktober 2015

Hallo, Selamat Datang Di Blog saya yang menceritakan sebuah biodata saya, siapa tau yang wanita jomblo bisa jadi jodoh saya nih setelah baca , hehe... 
Hmmm, pertama-tama terimakasih banyak ya kepada kalian yang sudah menyempatkan waktu luang nya untuk ingin mengenal saya hehe, "Aduh kaya aktor aja nih"
Yaudah kita mulai ya perkenal'an nya, ok kita cekkidot ...

Biodata Ahmad  Kahfi


Nama Lengkap: Ahmad Kahfi
Nama Panggilan: Arfi
Tempat & Tgl Lahir:
Bandung, 08 November 1997
Anak ke: 3 dari 4 bersaudara
Agama: Islam
Ukuran Baju: M / L
Ukuran Sepatu: 43/44
Hobby: Bermain Games, GYM
Impian: Bintang Film (ACTOR)
Actor Favorit: Shah Rukh Khan, Dude Harlino
Mc / Presenter Favorit: Jeanice Ang
Musisi Favorit: Pradikta Wicaksono, Irwansyah
Cartoon Favorit: Toy Story, Doraemon, Scooby  Doo 
The Movie: Spiderman
Tipe Orang: On Time, Cemburu'an, Disiplin, Paling Rapih, Lebih Banyak Waktu dirumah di bandingkan bermain 
Alergi: Bawang Putih, Ikan Yang Sejenis Ikan Asin, Telor Dadar atau Ceplok Kecuali Telor Rebus
 
Ada  cerita  dikit nih,  buat  nambah-nambah biodata  juga ... 
Kalian pasti memiliki games favorit'kan, sama saya juga paling suka main games Harvest Moon, soal nya games nya itu ga ngebosen'in deh, jadi inget jaman'nya SD hehe, selain games perkebunan saya juga suka sama games pertualangan.
Saya juga banyak yang bilang saya tuh selalu peduli, sama sahabat maupun Rekan sendiri, (Pantesan Cewe banyak yang nempel ... Hehe )
Saya juga waktu pas MTs orang nya judes ga pernah mau senyum sedikitpun ke orang lain, kalau bukan temen deket, tapi ga tau kenapa sekarang saya  tuh murah senyum tapi saya paling ga suka sama orang yang ngga deket sama saya berani manggil nama-nama aneh ke saya, ya kalau temen deket sih ga masalah ...

Gue tuh orang nya asik kalau udah kalian kenal, tapi gue paling ngga suka sama orang ya sombong, kalian harus tau gue tuh orang nya ga mudah akrab, jadi kalau mau akrab tuh biasa nya harus di tanya duluan baru gue berani nanya, baru deh bisa akrab.
Gue juga orang nya ga suka menunggu, menunggu itu bagi gue salah satu hal yang paling ga penting, gue lebih suka ngatur waktu, karena waktu itu sangat berarti, jadi kita harus bisa ngatur waktu, mangkan nya gue selama sekolah belum pernah telat sedikit, tapi kalau ada acara sih pernah, itu juga karena nunggu temen, tapi sebener nya gue tuh orang'nya On Time ko, kalau ada janjian jam 03:00 nih, gue pasti udah ada di tempat itu jam 02:00 atau 02:30, tapi kalau harus bareng ga tau deh bisa on time apa ngga, soal nya rata-rata orang nih yang ngga bisa on time.

•Masalah Perasaan
Gue juga orang nya ga suka ngungkap'in perasaan ke wanita itu secara Via SMS, atau apa lah, gue lebih suka secara Face To Face (Langsung) gue sejak kapan bisa ngungkapin perasaan face to face dari gue kelas 2MTs, gue belajar berani, awal nya sih panas dingin, sampe ngungkap'in nya aja gue kaku banget bro, tapi sekarang sih Insya allah ngga kaku atau malu hehe, karena udah pernah rasa'in, setiap cewe pasti berharap mau punya cowok yang bisa ngungkap'in perasaan nya secara lansung kan, tapi ngga semua juga sih, yang pasti kalau lu suka sama seseorang, tapi seseorang itu suka sama yang lain, dan lu bener-bener sayang sama orang itu, lu perjuangin bro, kalau dia punya perasaan yang sama kaya lu, dia juga ga bakal ngebiarin lu nunggu selama itu, oh ya, terkadang ada aja cewe yang bilang gue itu PlayBoy, sebenernya gue itu bukan PlayBoy tapi gue itu Pencinta Wanita bro, sis, hehe...

Yaudah cukup sekian ya, karena saya sudah habis kata-kata hehe.
Terimakasih kepada kalian yang sudah mengunjungi blog saya, Mohon Maaf  apa bi la ada kata yang tidak pantas untuk di terbitkan maupun kata yang membuat kalian tersinggung karena saya hanya ingin pembaca blog saya tidak terlalu bosan, saya mau setelah pembaca blog saya kalian bisa bahagia,  Ciyee  Bahagia ... ☺

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Perasaan Hati Kecil Seseorang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Ahmad Kahfi -