cara pasang animasi naruto dan sasukebergerak gif di blog
Satsuke
Naruto Uzumaki Running
Kahfi
Tekad Sebuah Impian

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sabtu, 16 Januari 2016

                                                                   بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم 
Selamat Datang kawan yang saya hormati, terimakasih sudah selalu mengunjungi blog saya yang kali ini bertema "TEKAD SEBUAH IMPIAN" semoga blog kali'ini bisa menjadi'kan sebuah motivasi untuk kita semua, dan pertama-tama mohon maaf apa bila ada sebuah kata yang menurut kalian tak pantas untuk di publikasikan..
kawan maupun sobat, sebuah impian terkadang tidak semudah dan sesulit yang kita bayangkan selama ini, ada sebuah proses antara kita dan dunia ini yang akan menjadi penentu apakah hidup ini mudah atau sulit, sebuah impian itu harus berawal dari niat dan keyakinan dari diri kita sendiri, tanamkanlah sebuah impian itu di hati kalian, dan yakin lah bahwa impian itu akan kalian raih, sebuah impian itu butuh usaha dan kerja keras, dan ada juga sih lagu nya seperti "
Impian ada di tengah peluh Bagai bunga yang mekar secara perlahan Usaha keras itu tak akan mengkhianati
Impian ada di tengah peluh Selalu menunggu agar ia menguncup Suatu hari pasti sampai harapan terkabul"

Dari lagu tersebut coba deh kalian bayangkan semua usaha kalian itu tidak ada yang sia-sia kalian akan merasakan'nya itu semua setelah kalian success dalam meraih impian, impian seseorang itu saya yakin pasti tidak hanya ada satu, tetapi lebih dari satu, sama seperti saya, Jujur saya bermimpi ingin menjadi bintang film (ACTOR) tetapi disisi lain saya memiliki cita-cita selain itu, dan kalianpun pasti memiliki cita-cita lebih dari satu cita-cita, tetapi ingat jadikanlah cita-cita itu sebagai semangat hidup, motivasi atau dorongan untuk kalian sukses kedepan'nya.

Tapi sayapun sudah mengalami shouting hehe, shouting tentang film "Jaka Tarub" ternyata cukup lama juga menyelesaikan satu film, padahal itu bukan film yang ber-episode, tapi jadi nya sampe 2 bulan setengah, semua itu akan menjadi hikmah untuk saya kedepan, jadi saya sudah tau sulit nya bermain film itu dimananya.. 

Mengapa kita harus bermimpi dulu? Karena dengan bermimpi kita menjalani sebuah proses, semangat yang begitu tinggi, dengam mimpi kita dapat memecahkan dinding pemalas, dengan mimpi kita dapat di dorongkan untuk menjadi orang yang benar-benar success di masa yang akan mendatang, dan Proses bermimpi inilah yang akan membuat tekad kita sekeras baja yang tak akan hancur hanya karena benturan kegagalan.

“Jika kamu punya mimpi-mimpi, cita-cita, keyakinan, atau apapun yang kamu kejar maka taruhlah disini (kening) jangan menempel. Biarkan dia menggantung, mengambang 5 centimeter di depan kening jadi dia tak akan pernah lepas dari matamu, dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, dan percayalah bahwa kamu bisa. Apapun hambatannya, maka bilanglah pada dirimu sendiri bahwa kamu percaya pada keinginan itu dan tak akan menyerah. Bahkan kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri, biarkan keyakinan kamu 5 centimeter mengambang di depan kamu dan sehabis itu yang kamu perlukan hanya kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, leher yang akan sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa”
                                                                                Novel 5CM
       
Di photo ini adalah ketika saya mengenakan Kemeja Putih memakai Dasi dan sebuah Jazz, Saya ambil kesimpulan photo ini dengan menjadikan sebuah impian ketika suatu saat nanti saya akan menjadi pengusaha (Manager) kalau sebuah impian saya untuk menjadi Aktor tidak teraih saya akan berusaha dan membuktikan menjadi orang pengusaha, saya jadi kan Manager itu adalah sebuah impian.. :)
Suatu saat nanti saya akan success saya yakin kalau saya akan success..!
Tidak ada impian yang sia-sia kalau kita ingin berusaha.
 
jadi untuk kalian yang memiliki mimpi terus lah kalian raih, jadi lah kebangga'an keluarga, dan jauhkan lah hal-hal negatif jangan sampai kamu terjerumus ke pergaulan yang membuat masa depanmu itu suram, karena ingat penyelesaian akan datang di akhir bukan di awal, jadi saya harap kalian yang membaca blogger saya bisa memahami arti dari Tekad Sebuah Impian, dan semoga bisa menjadikan motivasi untuk kalian semua..

Ini sebuah cerita dan impianku, cerita tentang yang kamu mana..?

terimakasih banyak telah membaca blogger saya dari awal samapai selesai, jangan lupa untuk comentar saran dan kritik dari kalian ya, Comentar dari kalian akan saya hargai maupun baik maupun buruk... :)
sampai ketemu lagi di blogger selanjutnya...
 

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Perasaan Hati Kecil Seseorang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Ahmad Kahfi -