cara pasang animasi naruto dan sasukebergerak gif di blog
Satsuke
Naruto Uzumaki Running
Kahfi
Happy Birthday Arfi Al Djamalullail Al Qadri Ke 18Th

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Minggu, 08 November 2015

Assalamu'alaikum wr.wb

Hari Ulang Tahun Ke 18 (08-November-1997)

•Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur atas karunia dan rahmat yang di berikan oleh allah swt, sehingga kita sampai saat ini masih dapat di berikan membaca, melihat, menulis dan lain'nya...
Hari ini, hari dimana saya di lahirkan ke bumi 08-11-97, terimakasih kepada ayah dan mamah yang sudah membesarkan, merawat, dan selalu ada saat arfi susah mau'pun senang.

•Setiap Bulan November pasti aja hari nya itu hari hujan, iya sih emang bener sama saat saya di lahirkan, sampe ortu aja bilang "De Arfi tuh beda sama yang lain, pas mau ngelahirin tuh hujan cukup deres, banyak suara petir, malem lagi, pas pohon besar tumbang aja baru de arfi tuh keluar" (Cukup serem juga iya)
Terus....

•Sedih juga sih pas bangun tidur jam 03:35 pagi, Kaka perempuan dan adik laki-laki ngga lupa ngucapin selamat ulang tahun, padahal mereka lagi ga ada di sini, makasih iya sudah ingat sama hari ultah arfi sayang banget sama kalian.

•Sesungguhnya hitungan nafas telah ditetapkan, hitungan detik telah diperhitungkan.
Sebodoh bodohnya manusia adalah yang diberi modal tapi tidak digunakannya,
Sebodoh bodohnya manusia adalah yang diberi nafas tapi disia-siakannya,
Sebodoh bodohnya manusia adalah yang diberi waktu tapi disia-siakannya.

•Demi Allah…
Sesungguhnya semakin dekat ujung kehidupan arfi, Hisab semakin nyata, dan sesungguhnya Hisab Allah amat'lah berat :-(
Semoga ngga kahfi sia-siakan nafas arfi selama hidup di dunia, tidak arfi sia-sia'kan waktu arfi selama di dunia, Sesungguhnya Hanya Engkaulah tujuan arfi ya allah.
Perjalanan hidup arfi menempuh alam dunia menghabiskan waktu yang tiada lama.
Usia bertambah makin senja, tiada terasa tak tersadar.
Semakin dekatlah ajal arfi, entah itu kapan, yang pasti selama arfi masih di dunia, arfi hanya meminta panjangkan lah umur arfi, umur ke dua orang tua, dan keluarga, sehatkan lah keluarga arfi, ridhoi lah jalan arfi untuk ke jalan yang lurus.

•Ya Allah..
Tuntunlah Arfi untuk selalu bisa membahagiakan Keluarga Arfi, saudara, guru-guru dan juga teman-teman yang menyayangi arfi

•Ya Allah...
Arfi juga mahluk lemah, Arfi juga banyak dosa, karena itu tuntunlah Kahfi agar bisa meminimalisasi (Mengecilkan) dosa yang telah Arfi perbuat. berikanlah Arfi kekuatan untuk melawan kesalahan itu...

•Untuk Guru maupun teman-teman semua yang telah mengucap'kan selamat ulang tahun dan memberikan doanya untuk Arfi, ucapkan terima kasih banyak.

Maupun secara langsung, Pesan Facebook, Kronologi Facebook, Twitter, maupun yang melalui sms dan BBM terimakasih banyak.

•Ya Allah...berikanlah hamba kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi segala cobaan yang Engkau berikan...Amin Ya Robb...🙏

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Perasaan Hati Kecil Seseorang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Ahmad Kahfi -