cara pasang animasi naruto dan sasukebergerak gif di blog
Satsuke
Naruto Uzumaki Running
Kahfi
Mencinta'i apa ada'nya dan di CINTA'I untuk apa ada'nya

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Kamis, 19 November 2015

Berhenti berusaha untuk jadi yang sempurna.
Tapi Temukan dia yang tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.
Bukan seseorang yang hanya bisa menghancurkan masadepanmu.
Seseorang yang seperti itu gampang kita temui, tetapi seseorang yang tulus dan mencintai kita apa ada'nya sulit untuk kita jumpai.
Termasud saya, saya masih ingin mencari seseorang yang bisa menerima dan mencintai apa ada'nya (Karna saya masih merasa belum pantas untuk yang mencintai saya), jika seseorang mencintai saya tetapi saya tidak mencintai balik, bukan berarti saya ingin memberikan harapan palsu (Tapi mungkin saya juga ada rasa sayang dan cinta, namum belum siap untuk menjadikan seorang kekasih) kepada orang tersebut, tetapi saya tidak mau suatu saat nanti dia atau mereka di kecewakan oleh saya, Mungkin perempuan di sekitar saya sudah tau sikap saya itu seperti apa, dari ngegombal nya, bercanda nya, ngobrol nya, tapi mungkin ada juga yang belum tau Kalau saya itu ngga mudah jatuh cinta dan membuka pintu hati saya untuk seseorang, Kalau kamu memang berharga di mata saya, buat saya ga  ada alasan bagi saya untuk mencari seseorang yang lebih baik darimu, inti nya kita memang tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, namun percayalah, allah memberikan apa yang kita butuhkan, dan tipe seseorang seperti apa yang kita inginkan.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Perasaan Hati Kecil Seseorang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Ahmad Kahfi -